Serah Terima Kasat Reskrim Polres Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Kepolisian Resor Polres Pasaman Barat melaksanakan upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kasat Reskim dari AKP Afrides Roema, SH kepada AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.I.K di halaman Mapolres Pasaman Barat, Sabtu (30/11).

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang, S.I.K, MM, juga turut hadir Wakapolres Pasaman Barat Kompol Albert Zai, S.I.K, Perwira dan para Kapolsek beserta personil Polres Pasaman Barat

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang, S.I.K, MM mengatakan, promosi jabatan bagi pejabat yang bersangkutan dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja dalam organisasi dilingungan Polri.

Mutasi juga dalam rangka wujud penghargaan yang diberikan kepada personil, jelasnya.

Yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

Sehingga dapat dikatakan serah terima jabatan ini akan memberikan semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju, terangnya lagi.

Itu semua tidak lain untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat, ujar Kapolres Pasaman Barat.

Kepada pejabat lama atas nama seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan pengabdian yang telah diberikan kepada jajaran Polres Pasaman Barat selama ini.

Sedangkan pejabat baru, Ia juga mengucapkan selamat promosi dijabatan baru. Itu adalah tanggung jawab besar, kiranya dapat memberikan gebrakan-gebrakan yang baru dan ide yang lebih inovatif dalam bertugas.

Sementara itu, Kasat Reskim yang baru, AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.I.K menyampaikan, sebelumnya Ia bertugas di Polsek Panjung Soal, Polres Pesisir Selatan.

Tentunya selaku orang baru, Ia mohon dukungan bimbingan dan masukan kepada semua pihak.

“Apa yang telah diberikan pejabat lama dapat pula diberikan kepadanya, karena tanpa dukungan tidak mungkin dapat menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Sedangkan, pejabat lama AKP Afrides Roema akan bertugas ditempat yang baru, sebagi Kanit Krimsus Polda Sumatera Barat. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *