Puncak Macau Duo Saksi Sejarah Festival Pesona Malalo

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Untuk menyambut pergantian tahun baru 2020 ini, Nagari Guguak Malalo Kecamatan Batipuah Selatan Kabupaten Tanah Datar mengelar Festival Pesona Malalo pada tanggal 04 hingga 05 Januari 2020 ini.

Panitia penyelenggara, menjadikan Puncak Macau Duo tempat bersejarah festival anak nagari tersebut.

Dalam catatan yang dihimpun kabardaerah.com, pada Festival Pesona Malalo tersebut ada dua kegiatan Yang rencananya akan di lakukan, yakni Fun Fly Pralayang.

Para pecinta olahraga eurosport ini akan diuji kebolehannya dilangit puncak Macau Duo dan menikmati tepian danau singkarak dari ketinggian.

Peserta akan mendarat di lapangan bola pelita Malalo.

Kedua Malalo Trail Adventure. Kegiatan ini diadakan untuk para pecinta motocross, adrenalin mereka akan diuji di bumi Malalo dengan menaklukan tanjakan dan turunan. Cukup menantang bagi peserta dengan rute yang sudah disiapkan oleh panitia.

Menurut Adri Firman salah seorang panitia Pesona Malalo kepada kabardaerah.com, Rabu (01/01/2020) menyebutkan, jika
Festival Pesona Malalo ini di angkat oleh anak nagari Guguak Malalo serta didukung penuh oleh pemeritah nagari dan perantau nagari Malalo.

Dengan adanya Festival Pesona Malalo ini ucap Adri, salah satu kegiatan yang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ini salah satu bentuk promosi yang dilakukan anak nagari agar Guguak Malalo bisa dikenal sebagai nagari yang memiliki pesona wisatanya, baik di lokal maupun mancanegara,” ungkap Adri.

Sebagai anak nagari Guguak Malalo, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat serta perantau mendukung beramai-ramai menyaksikan keindahan Malalo tersebut tutupnya. (RONI)

Editor : Aldoris Armialdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *