PUMMA Kata Anton Yondra “Mantap Bana”

TANAH DATAR, KABARDAERAH, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra turut mengapresiasi event Pesona Malalo yang digelar di Puncak Macau Malalo (PUMMA), Minggu (5/1).

Dari pantauan kabardaerah.com, acara yang dibuka oleh Wabup Zudafri Darma ini, didampingi Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul, berhasil menggaet banyak peserta dari berbagai kalangan.

Anton Yondra, seusai menjajal motor trailnya mengatakan, banyak rute yang sangat menantang sehingga hampir seluruh rider puas menjajal PUMMA.

“Mantap bana, semoga Event ini kembali di gelar dan menjadi promosi Prawisata Tanah Datar khususnya Malalo serta dapat meningkatkan  Ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Wabub Zudafri kepada wartawan kabardaerah.com menyebutkan, kedepannya PUMMA harus dikelola dengan baik.

Pasalnya, kata Zuldafri, PUMMA bisa menggaet wisatawan lokal bahkan mancanegara untuk berkunjung.

“Semoga event kali ini, bisa kita gelar untuk selanjutnya dan masuk dalam kalender event Tanah Datar,” sebutnya.

Selanjutnya, Zuldafri menjelaskan, dengan baiknya pengelolaan pariwisata bisa berdampak baik terhadap ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah melalui pariwisata ini.

“Hal inilah, yang menjadi pekerjaan kita bersama,” pungkas Zuldafri.

Diketahui, pada pagelaran pesona Malalo tersebut, sebanyak 522 peserta motor trail dan paralayang ikut menjajal puncak Bukit Macau Duo. (Roni/BgZ)

Editor : Aldoris A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *