PPP Pasbar Gelar Acara Bedah Visi-Misi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) belum lama ini gelar Acara Bedah Visi-Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Auditorium Kampus STAY YAPTIP Pasbar.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris DPW H. Amora Lubis, dan dihadiri oleh, Ketua DPC PPP H. Muhayatsyah, Sekretaris Muhammad Umar, Ketua Pansel Drs. Hendrison, Sekretaris Pansel Imam Jenri, tokoh Masyarakat, mahasiswa, Ormas, Lsm serta para Balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan menyampaikan Visi-Misi.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Pasbar Muhayatsyah mengatakan, acara Bedah Visi-Misi ini diselenggarakan untuk mengetahui terobosan dan langkah yang akan dilakukan para kandidat untuk membawa perubahan positif terhadap kesejahteraan masyarakat Pasbar nantinya.

“Acara ini kita selenggarakan untuk dapat menentukan figur terbaik, siapa dan bagaimana tipe pemimpin yang akan menakhodai Pasbar ini ke depan,” ulasnya.

Ditambahkan, Ia berterima kasih kepada para undangan yang telah hadir, terutama kepada para Balon Bupati dan Wakil Bupati yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti tahapan penjaringan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, khususnya kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati yang telah menyampaikan Visi-Misinya, karena itu menunjukkan wujud keseriusan untuk maju melalui partai PPP,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Pansel Drs. Hendrison mengatakan, dari semua Balon yang telah menyampaikan Visi dan Misi, memiliki kapasitas dan peluang yang sama dalam mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP, termasuk tidak adanya yang diistimewakan dalam proses penjaringan, semua mendapatkan porsi yang sama.

“Semua memiliki peluang yang sama, selanjutnya kita serahkan kepada DPW dan DPP untuk mengambil keputusan. Kita hanya melakukan penjaring, kemudian membantu DPW untuk memberikan gambaran, siapa calon yang kira-kira pantas,” terangnya.

Dijelaskan, dalam pemaparan Visi dan Misi itu, semua balon memiliki komitmen dan program kerja yang bagus untuk membuat Pasbar lebih maju dan sejahtera, serta program yang mereka paparkan juga semua berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Semua program yang dipaparkan para bakal calon tadi, intinya bagaimana kedepannya mensejahterakan masyarakat Pasbar dari semua lini dan aspek kehidupan,” jelas Hendrison.

Adapun Balon Bupati yang telah melakukan pendaftaran pada Partai PPP yang juga telah memaparkan Visi Misinya yaitu, H. Hermanto, SH, H. Hamsuardi, S.Ag, H. Alamsyah Dt. Marajo, SH, Imam Jendri Fh, S.Ag, M.Si, Drs. H. Syahnan, M.Si, H. Syafrijon, SH, M.Si, H. Zainir, SE, dan Marta Gunawan, S.Ap, MM. (Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *