Tertabrak Sepeda Motor, Seorang Pejalan Kaki Tewas di Pasaman

PASAMAN, KABARDAERAH.COM — Seorang ibu rumah tangga tewas tertabrak Sepeda Motor di jalan Lintas Sumatera. Tepatnya Jorong VII Muara Manggung, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, pada tanggal (12/01/20) sekitar pukul 19.45 WIB tadi.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Bezaliel Mendrova kepada awak media mengatakan, bahwa kejadian berawal saat Kendaraan sepeda motor merk Yamaha F1-ZR No.Pol. BA-4342-DL dikendarai oleh M. SUHERMAN datang dari arah Lubuk Sikaping menuju ke arah Bonjol, dengan kecepatan tinggi, dan diduga tidak hidup lampu utamanya, sehingga menabrak seorang pejalan kaki bernama SUARNI (50) yang beralamat di Jorong VIII Koto Tangah Kecamatan Lubuk Sikaping.

Lebih lanjut AKP Bezaliel menjelaskan, akibat tertabrak oleh sepeda motor tersebut korban menderita luka memar pada kepala belakang dan mengakibatkan keluar darah dari hidung dan telinga, sehingga mengakibatkan korban tidak sadar saat dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping dan meninggal dunia.

Lebih lanjut pihak kepolisian juga mengatakan bahwa pengendara sepeda motor Yamaha F1-ZR yang bernama MUHAMMAD SUHERMAN, selain mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi yang diduga tanpa hidup lampu ternyata juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).
(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *