Zuldafri : 2020 Kita Upayakan Melompat Lebih Tinggi dan Berlari Lebih Kencang

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Tahun 2020 bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, menjadi sebuah tantangan baru dalam memberikan kinerja terbaik untuk membangun Luhak Nan Tuo.

Dalam amanat yang disampaikan Wabup Zuldafri Darma, saat memimpin apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Tanah Datar menyebutkan, prestasi yang telah dicapai pada tahun 2019 diharapkan dijadikan sebagai cambuk di tahun 2020.

“Prestasi yang kita raih selama 2019 sudah baik, dan mari kita tingkatkan dengan cara kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif),” ucap Zuldafri.

Ia menilai, untuk tahun 2020 ini harus dijadikan sebagai momentum penting guna mencapai prestasi-prestasi yang baru pula.

“Jadikan apel gabungan ini sebagai momentum yang baik untuk melompat lebih tinggi dan berlari lebih kencang,” ujarnya.

Ia menambahkan, agar seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma.

“Perlu kembali menginventarisir dan membuat pemetaan yang jelas dan terukur terhadap capaian target-target yang dituangkan dalam RPJMD, sehingga pada akhir masa jabatan yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” pungkasnya. (BgZ)

Editor : Aldoris A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *