Bupati Lantik Camat Koto Salak

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE hadiri Pengukuhan Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua PKK Kecamatan Kota Salak, Selasa (14/1).

Turut hadir dalam pelantikan Sekda Adilsman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska dan Pengurus Penggerak PKK Kecamatan Kota Salak.

Marco Andrias, S.Ip. resmi menjabat sebagai Camat Koto Salak yang sebelumnya diduduki Syarbaini Chan, yang sekarang dipindahtugaskan sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dan pengukuhan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE di Halaman Kantor Camat Koto Salak.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, selamat bertugas kepada camat yang baru, disamping itu bupati juga mengingatkan camat selaku pamong serta perpanjangan tangan bupati dan wakil bupati di kecamatan, hendaknya memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

Tambah bupati lagi, camat harus banyak turun kelapangan melihat langsung perkembangan di kecamatan serta berdialog dengan masyarakat, jangan sampai pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan, camat tidak tahu.

Apalagi kalau masyarakat tidak mengenal camatnya, jelas bupati.

“Kepada seluruh unsur dan lapisan masyarakat, bupati juga berpesan untuk dapat bekerjasama dengan camat yang baru dalam membangun Kecamatan Koto Salak,” tutup Bupati Dharmasraya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Koto Salak yang baru, Siska Marco Andrias oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska.

Kepada Ketua TP PKK yang baru, Dewi meminta, selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, Ketua TP PKK juga diharapkan dapat terus membina para kader kelompok PKK, Dasawisma dan Posyandu dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK. (nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *