PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya Adakan Seminar Produk

PASBAR,KABARDAERAH.COM- PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya adakan Seminar Produk Bio Nerve yang bertujuan untuk memperkenalkan produk kapsul ajaib kepada masyarakat, Minggu (19/01) di Gedung Latifa, Jalur 32 Pasbar.

Owner PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya, Firdaus Nasution menyampaikan, prodak Bionerve merupakan produk herbal yang terbuat dari bermacam ramuan alami seperti Habbatussauda, Madu Yaman, Buah Tin, Kurma Ajwa, Za’faran dan Delima.

Dijelaskan, Habbatussauda dapat membantu mengurangi dan mengontrol gula darah, membantu proses perawatan asma, terhindar dari diare serta meningkatkan daya ingat.

Untuk manfaat Delima, dapat menjaga kesehatan kantung, sembelit dan melancarkan peredaran darah.

Kurma Ajwa berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang, membantu mengurangi stroke, melancarkan buang air kecil, menambah stamina.

Sedangkan Madu Yaman dapat membantu mengatasi batuk, mengurangi resiko diabetes, kanker dan mengurangi Alzeimer.

Sementara itu manfaat dari Buah Tin antara lain membersihkan ginjal, membantu proses detoksifikasi, asam urat dan mengurangi resiko wasir.

Untuk fungsi Zakfaran dapat mengatasi sakit sendi dan saraf dan insomia, terangnya.

“Semua kompisisi Bio Nerve tersebut, berasal dari ramuan tradisional yang dijadikan dalam satu kapsul ajaib, yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan menambah daya tahan tubuh,” jelas Firdaus.

Stokis Bio Nervee Pasbar, Gusman Muhammad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ia siap dalam hal melayani kebutuhan ketersediaan obat herbal ini, dan mudah-mudahan bisa membantu mengatasi keluhan penyakit yang ada dimasyarakat.

“Kita siap melayani kebutuhan masyarakat terkait kapsul ajaib ini, karena bukan saja ampuh mengatasi penyakit yang berhubungan dengan saraf dan persendian, akan terapi juga bisa untuk mengatasi penyakit lainnya seperti diabetes, asam lambung, paru-paru, jantung serta darah tinggi dan penyakit yang berhubungan dengan wanita,” ungkapnya.

Sementara itu, Is, warga Jorong Langgam, Bancah Rambai, Nagari Kinali mengatakan, selama ini ia mengalami penyakit nyeri tulang punggung dan lutut yang sangat menyiksanya.

Namun setelah mengkonsumsi Bio Never sekitar 2 minggu yang lalu, alhamdulillah penyakit yang Ia derita sudah sembuh. (F/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *