Babinsa Koramil 04/Luak Hadir Untuk Kepentingan Warga Binaannya

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR, KABARDAERAH.COMĀ — Babinsa Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota Serda Rudi Hartono hadiri rapat dengan tokoh masyarakat Jorong Lompek Nagari Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (21/1).

Dengan adanya rencana pembangunan PLTA di Jorong Lompek , masyarakat Nagari Halaban gelar rapat koordinasi di kantor Walinagari yang dihadiri para Datuk, Niniak mamak Kenagarian Halaban.
Sementara Eka Rinaldi, S.pt Walinagari Halaban meminta perlu adanya dukungan dari masyarakat untuk membantu program pemerintah, jika di setiap adanya permasyalahan terhadap masyarakat dan lingkungan mari kita diskusikan untuk kita bahas di setiap rapat.

“Disetiap permasalahan tentu ada solusinya berkaitan dengan hal tersebut setiap persoalan yang ada di Nagari kita harus selesaikan dengan musyawarah atau mufakat untuk mengambil suatu keputusan, demi kepentingan orang banyak dan demi kemajuan Nagari, sedangkan hal-hal lain dapat dikoordinasikan dengan pihak terkait lainnya,” ungkap Serda Rudi Hartono mewakili Danramil 04/Luak Kapten Czi Alseprizal.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *