Sungai Batang Pingian Meluap

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Karena diguyur hujan lebat Senin malam mengakibatkan meluapnya air sungai di Ranah Cati Nan Tigo, salah satunya Sungai Batang Pingian Sialang, Nagari Gunung Selasih, Selasa(21/1).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE didampingi perangkat daerah terkait, turun langsung meninjau ke lokasi yang terendam banjir di Nagari Gunung Selasih.

Banjir merendam hingga ke ruas jalan, sehingga mengakibatkan akses jalan terputus karena material longsor sampai ke ruas jalan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE menginstruksikan dinas terkait untuk segera mengambil langkah penanganan supaya tidak terjadi hal-hal yang akan mencelakakan masyarakat.

Di lain hal Badri, salah seorang masyarakat setempat mengatakan, hujan yang mengguyur sejak Senin malam mengakibatkan air sungai meluap dan banjir mulai naik ke permukaan jalan.

Jelasnya lagi, tak hanya itu, hujan juga menyebabkan salah satu ruko di Kenagarian Gunung Selasih terhantam longsor dan fisik bangunan sekarang menutup ruas jalan. (nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *