Tiga Pelaku Pemerasan dan Pencabulan Dibekuk, Satu Dalam Pengejaran

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Tiga dari Empat pelaku Pemerasan dan Pencabulan diamankan jajaran Polsek Ranah Batahan, Senin (20/1).

Kapolsek Ranah Batahan Iptu Keling Dapit, SH mengatakan, Tiga dari Empat tersangka Pemerasan dan Pencabulan, yaitu Ik (46) diamankan dirumahnya di Tamiang Batahan, Aw (35), An (33) diamankan dirumahnya saat tidur bersama istrinya di Tamiang Ranah Batahan.

Ketiga pelaku merupakan Warga Tamiang Batahan, Jorong Batahan, Nagari batahan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Pasbar.

Adapun Satu dari Empat tersangka masih dalam pengejaran jajaran kapolsek Ranah batahan, ungkap Kapolsek Ranah Batahan.

Dijelaskan Jebolan Sekolah Inspektur Polisi DIK REG 43 WTD tersebut, kejadian bermula ketika sepasang muda-mudi dituduh berzina oleh keEmpat pelaku. Muda-mudi ‘MD’ dan ‘NH’, siswa kelas dua SLTA.

Kejadiannya, Senin malam (18/01) saat di jalan Jorong Tamiang Batahan, ‘MD’ ingin buang air kecil tapi ditepi jalan raya yang ada tanaman sawit, karena takut sendirian menunggu ‘NH’ mengikuti pacarnya yang buang air kecil.

Ketika pasangan tersebut akan pergi, didekat sepeda motornya sudah ada 4 orang laki-laki yang menunggunya.

Empat laki-laki tersebut menuduh pasangan muda-mudi telah berbuat zina dan harus didenda Rp 5 juta. Karena tidak ada uang, pelapor menyerahkan satu unit Hp merk Siomi dan uang Rp 100 ribu kepelaku tersebut.

Selanjutnya ke-Empat laki-laki tersebut menyuruh ‘NH’ bersetubuh dengan pacarnya yang disaksikan oleh mereka, namun pasangan tersebut menolak.

Atas penolakan tersebut, ‘NH’ disuruh melayani ke-Empat laki-laki tersebut untuk bersetubuh secara bergantian, namun pelapor juga menolaknya.

Karena takut dan diancam, NH akhirnya melayani kemauan mereka dengan cara memegangi kemaluan dan oral seks ke-Empat orang pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban NH tidak senang dan trauma, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ranah Batahan, Senin (20/01).

Hanya selang waktu 12 jam, Jajaran Polsek Ranah Batahan berhasil membekuk Tiga orang tersangka pelaku pemerkosaan, sedangkan Satu orang lagi masih dalam pencarian Team dari Polsek Ranah Batahan, pungkasny Dapit. (Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *