Usung Tanah Datar Unggul, Zuldafri Inginkan SDM Miliki Daya Saing

Fhoto : Sumber Prokabar (*)

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Bakal calon kepala daerah Tanah Datar Zuldafri Darma dalam pemaparan visi dan misinya di DPC PKS setempat mengusung Tanah Datar Unggul yang berlandaskan Adat Basandi Syarak dan Syarak Basandi Kitabullah (ABS/SBK), Selasa (21/01/2020).

Zuldafri yang juga menjabat wakil bupati Tanah Datar itu juga menginginkan sumber daya manusia kedepannya harus memiliki daya saing yang unggul untuk menunjang pembangunan di daerah.

“Untuk mewujudkan visi itu, adanya sinkronisasi yang di implementasikan dengan ajaran agama, adat dan budaya dalam kehidupan masyarakat,” sebut Zukdafri.

Selain memiliki SDM yang unggul, ia juga memaparkan peningkatan tata kelola pemerintahan yang bersih, inovatif dan memiliki etos kerja yang sesuai dengam tuntutan masyarakat.

“Tujuan ini harus dicapai dengan beriringan dengan peningkatan kualitas infrastruktur yang baik, peningkatan ekonomi yang mandiri bagi masyarakat sehingga SDM yang dimiliki daerah menjadi kokoh dan mampu mengelola SDA secara optimal,” katanya.

Untuk meningkatkan sumber daya manusia ini, ia berjanji akan memberikan kemudahan serta menjamin terselenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial yang bermutu, adil dan merata.

Ketua umum partai Golongan Karya ini juga akan mengabdikan dirinya sebagai pemimpin yang siap dikritik, bekerjasama dan mensinergikan antar sektor dengan memperhatikan mitigasi bencana dan kaedah lingkungan dalam rangka peningkatan ekonomi.

Dalam pemaparan visi dan misi ini, DPC Partai Keadilan Sejahtera telah melaksanakan tahapan pilkada 2020 mendatang dengan memberi kesempatan kepada bacakada Tanah Datar untuk menyampaikan visi dan misi untuk menjadi pertimbangan bagi partai nantinya. (Bdoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *