Sampaikan Visi Misi di DPD Gerindra, Irdinansyah Gandeng Kader Muda Partai Gerindra

BUNDO KANDUANG (PADANG), KABAR DAERAH,- Petahana Irdinansyah Tarmizi bersama pasangannya Richi Aprian untuk maju di Pilkada pada September 2020 menyampaikan visi dan misi didepan pengurus DPD Gerindra Sumbar, Jumat (24/01/2020).

Penyampaian visi dan misi tersebut diselenggarakan di Hotel Bumi Minang. Seluruh bakal calon kepala daerah hadir untuk melakukan proses penjaringan yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sumbar itu.

Sejumlah bacalon kepala daerah yang hadir, hanya pertahana Tanah Datar itu yang membawa pasangannya.

“Pilihan ini jatuh kepada dinda Richi Aprian telah melalui berbagai pertimbangan yang matang,” ucap Irdinansyah.

Salah satunya, sebagaimana yang disebutkan Irdinansyah, Richi Aprian adalah anak muda yang mempunyai semangat tinggi, berpengalaman di bidang Entrepreneurship, menguasai ilmu pemerintahan, sebagai Lawyer dan memiliki rekam jejak yang jelas.

“Beliau seorang Entrepreneur, Lawyer dan pernah menjabat staf ahli di DPR RI. Tentu ini akan lebih berkompeten untuk mencapai visi misi yang telah kita rencanakan,” jelas Irdinansyah.

Kendati belum memiliki partai pengusung yang jelas, namun pasangan ini sudah selangkah lebih maju dalam visi misinya untuk Tanah Datar.

Diketahui, saat ini Richi Aprian juga telah mengantongi KTA Partai Gerindra. Artinya, Richi Aprian merupakan kader Partai Gerindra.

Seandainya Partai Gerindra sepakat mengusung Irdinansyah dan Richi Aprian, sudah jelas visi misi tersebut menjadi sebuah manifesto partai Gerindra dan partai koalisi.

“Sehingga Partai pengusung dan calon, memiliki visi dan misi serta program yang sama di saat menjabat nantinya,” ungkapnya.

Dalam penyampaian visi dan misi tersebut, hadir sebagai panelis pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar dan DPC seluruh Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat. (Luzian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *