Awal 2020, Tim Tarantula Polres Tanah Datar Sikat 14 Pelaku Narkoba di 7 TKP

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Komitmen Satuan Narkoba Polres Tanah Datar dengan sebutan Tim Tarantula untuk membasmi para pelaku narkotika di wilayah hukumnya semakin hari semakin melihatkan bukti.

Terbukti, awal tahun 2020 ini Tim Tarantula pimpinan AKP Yaddi Purnama sudah berhasil menyikat 14 orang pelaku penyalahgunaan narkotika di 7 TKP berbeda. Terakhir pada Kamis (30/01/2020) lalu tim itu berhasil mengamankan 1 kg daun ganja kering dari tangan pelaku warga Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar.

“Semua pelaku laki-laki, dan selama kurun waktu 30 hari sejak awal tahun 2020 ini kami berhasil menyita narkotika jenis sabu dan daun ganja kering,” ungkap Kasat Narkoba Polres Tanah Datar AKP Yaddi Purnama, Sabtu (01/02/2020) di Batusangkar.

Ia menjelaskan, dalam pengungkapan tujuh kasus narkoba di Tanah Datar selama ini informasi masyarakat sangat membantu Tim Tarantula.

“Kita akan tetap berikan reward dan penghargaan kepada masyarakat dalam pengungkapan kasus narkoba ini karena ini sudah target pihak polres Tanah Datar bersama forkopimda yang sudah dijalin oleh kapolres,” tutur Yaddi. (Bdoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *