Jelang Reuni Perak, Alumni Angkatan 95 SMAN 1 Batusangkar Gelar Donor Darah

TANAH DATAR,  KABARDAERAH,- Menjelang reuni perak Alumni SMAN 1 Batusangkar Angkatan Tahun 95 (Angkasa 95) menggelar aksi Donor darah dan bakti sosial bersama PMI Tanah Datar, pada 22 Februari 2020 mendatang.

Dikatakan Ketua Angkasa 95 Arief Rakhmad Daud didampingi Hary Excellent Putra, kepada kabardaerah, Jumat (07/02/2020) mengatakan acara ini dilakukan menjelang reuni Perak para alumni setelah 25 tahun menamatkan sekolah di SMAN 1 Batusangkar.

“Adapun acara yang akan dilaksanakan okeh Angkasa 95, donor darah dengan merangkul PMI Tanah Datar. Ini akan kita laksanakan di halaman sekolah,” ungkap pengacara di Jakarta itu.

Arief Rahkmad Daud juga berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan bisa membangkitkan empati para alumni Angkasa 95 terhadap mereka yang membutuhkan.

Arief menambahkan, bahwa acara Reuni Perak ini bisa mempererat tali persahabatan yang telah terjalin selama 3 tahun selama dibangku SMA.

“Selama 25 tahun itu, kita dipisahkan oleh profesi, tempat dan juga keluarga, maka ini saatnya kami memberikan sumbangsih kepada warga Tanah Datar,” sebutnya.

Dengan mengangkat tema Give Blood, Safe Life ini, ia juga berharap dengan keberadaan Angkasa 95 juga mampu memberikan pertolongan kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *