Porsis Cup XIV Resmi Dibuka

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Porsis Cup XIV Tahun 2020 Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (14/2) resmi dibuka oleh Bupati Pasbar Yulianto.

Porsis Cup XIV tersebut usianya berselisih hanya dua tahun dengan Pemkab Pasbar.

Persatuan Olahraga Simpang Sepakat (Porsis) Cup ke XIV Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat tersebut dihadiri beberapa kepala OPD.

Yulianto berjanji akan memberikan anggaran Pembangunan untuk olahraga bola kaki di anggaran perubahan nantinya. Kegiatan yang diikuti oleh 32 club se sumatera Barat dan Kabupaten Mandailing Natal ini hendaknya terus berlanjut.

“Saya tentunya tidak ingin kegiatan yang hampir usianya dengan Kabupaten Pasaman Barat ini terhenti. Bahu membahu dalam kegiatan ini perlu ditingkatkan,” papar Yulianto.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dari 14 Februari hingga akhir Maret 2019. Apalagi tahun ini Pemkab Pasbar mendapatkan jatah untuk helat Porprov bidang bola kaki.

“Tentunya dengan banyaknya kehadiran pertandingan bola kaki ini akan muncul bibit unggul. Apalagi Pasbar selama ini di dunia bola kaki kita tidak tinggal,” tandas Yulianto.

Sementara itu, Ketua Panitia Samsul Hamedi S.Pd menyampaikan kegiatan Porsis Cup ke XIV Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka selama ini didanai oleh swadaya masyarakat walaupun tiga tahun terakhir sudah dibantu Pemda.

“Semoga Pemda terus mendukung kegiatan di bidang olahraga terutama bola kaki ini agar tetap jaya di Pasbar,” papar Samsul Hamedi. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *