Luar Biasa! Masih Prematur, Komunitas S3 Nagari Cubadak Sudah Bantu 12 Keluarga Duafa

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Suatu komunitas yang benar-benar lahir untuk membantu kebutuhan kehidupan masyarakat. Meski belum sampai satu bulan kehadirannya, Komunitas S3 Nagari Cubadak sudah membantu 12 keluarga yatim piatu.

Selain itu, komunitas S3 Nagari Cubadak sudah mempunyai 200 orang donatur.

Salah seorang pengurus S3 Nagari Cubadak Nelvita Hendra kepada kabardaerah, Selasa (18/02/2020) menyebutkan jika komunitas S3 ini selalu memprioritaskan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Komunitas S3 Nagari Cubadak lahir dari diskusi S3 Lintau Buo IX Koto dan S3 Tanah Datar. Oleh karena itu, beberapa rekan-rekan dari Nagari Cubadak bernisiatif untuk membentuk komunitas sosial ini,” ucap Nelvita.

Sejarah berdirinya S3 di Nagari Cubadak kata Nelvita tercerus pada tanggal 16 Januari, dan sejak berdiri sudah menggandeng para masyarakat nagari serta para perantau.

“Terlepas dari latar belakang berdirinya, Komunitas S3 Nagari Cubadak dapat membantu 4 keluarga dalam setiap minggunya. Ini yang akan kami pertahankan,” tuturnya.

Untuk mengumpulkan donasi, lanjut Nelvita komunitas membuka lebar bagi setiap donatur yang ingin berbagi lewat nomor rekening S3 Nagari Cubadak.

“Semoga Komunitas S3 Nagari Cubadak, bisa hadir bagai setetes air bagi orang-orang yang sedang membutuhkan,” pungkas wanita pengiat sosial ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *