IMI Sumbar Kukuhkan Ary Andre Jr Sebagai Korwil IMI Tanah Datar

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat, mengukuhkan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Tanah Datar periode 2020 – 2021, Minggu (16/02/2020).

Dalam keputusan Pengprov IMI Sumbar itu, Ipda Ary Andre Jr dipercayakan memimpin Ketua Korwil IMI Tanah Datar, sebagai yang dituakan untuk jabatan satu tahun kedepan.

Pengukuhan itu langsung penyerahan patakan oleh Ketua IMI Sumbar Defri Nasril itu kepada Ary Andre yang juga bertepatan dengan pembukaan Balap Motor SCR Putaran I yang dilaksanakan di sirkuit NP Cindua Mato Batusangkar.

“Kami sampaikan kepada seluruh pecinta olahraga otomotif di Tanah Datar, jika hari ini Korwil IMI Tanah Datar sudah sah dan sudah dapat melaksanakan tugas sebagai mana sudah ditentukan dalam tugas pokoknya,” ucap Defri Nasri didampingi Ketua Harian IMI Dian Optikal dan Sekretaris Edi Septe.

Defri juga berharap, Korwil IMI Tanah Datar mampu lebih mengali potensi para pembalap di Tanah Datar, karena daerah ini sudah dari awalnya memiliki potensi-potensi pembalap muda yang berprestasi.

Sementara itu Ketua Korwil IMI Tanah Datar Ary Andre Jr dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin olahraga otomotif di Tanah Datar.

Anggota Polres Tanah Datar itu juga meminta dukungan, masukan dan saran dari semua pihak agar IMI Tanah Datar dapat berjalan sebagaimana mestinya dan khususnya untuk persiapan Porprov 2020 mendatang.

“Ini sebuah amanah dan tantangan bagi pengurus Korwil IMI Tanah Datar untuk memberikan prestasi terbaik di bidang olahraga otomotof. Dan kami selaku pengurus akan mengali potensi para pembalap yang ada di Tanah Datar,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pecinta olahraga otomotif di Tanah Datar agar dapat bersama-sama mengembangkan serta memajukan olahraga otomotif ini.

“Prestasi kami adalah utama,” tutur Andre. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *