Antisipasi Covid 19 : Bupati H.Yusuf Lubis Secara Resmi Lepas Petugas Penyemprotan Disinfektan

PASAMAN,KABARDAERAH,COM – Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis,SH,MSi secara resmi melepas petugas Penyemprotan Disinfektan, Gugus Tugas kerja sama TNI dan Polri di Kabupaten Pasaman dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Jumat Pagi (27/3).

Turut hadir diacara tersebut Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis,Wakil Bupati PasamanH.Atos Pratama, Dandim/0305 Letkol Abdul Azis, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid -19 Drs H. Marondak ,Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasaman dan Petugas Penyemprotan.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, dalam sambutannya  gugus tugas sudah mendirikan posko di perbatasan Sumatera Utara dan Provinsi Riau untuk mengantisipasi masuknya virus Covid – 19.

“kita berdoa bersama untuk Para Dokter dan Petugas Percepatan Penangan Covid -19 semoga mereka diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini”,ujarnya

Kapolres Pasaman juga menghimbau  di setiap kesempatan mengajak masyarakat  tetap berada di rumah dan kalau tidak ada keperluan yang mendesak tidak perlu keluar rumah dan kita bersama sama mengatasi virus Corona ini.

Sementara itu Dandim/ 0305 Letkol Abdul Azis disambutan singkatnya menyampaikan kita bekerja memberikan rasa aman bagi Masyarakat Kabupaten Pasaman

“Bupati Pasaman dalam sambutannya dan sekaligus melepas Penyemprotan Disinfektan serentak di Kabupaten Pasaman menyampaikan  semua pelaksanaan ini telah dilaksanakan semenjak kemaren dan hari ini kita melaksanakan pelepasan petugas.

Semoga virus ini tidak sampai menyebar di daerah kita ini dan kita bekerja memberikan rasa aman bagi masyarakat serta pekerjaan ini kita laksanakan dengan ikhlas”ujarnya

“Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan Selamat bekerja dan jaga kesehatan kita bersama.(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *