Forkopimca Payakumbuh Akan Lalukan Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Setelah diawali dengan koordinasi pada hari Selasa (24/30 yang lalu, pada Kamis (26/3) dilakukan Rapat Koordinasi antara Forkopimca Payakumbuh tetang pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Payakumbuh.

Danposramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Pelda Ali Imran Siregar mewakili Danramil Lettu Inf Silsuandi menghadiri Rapat Koordinasi yang diadakan di Kantor Camat Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam rapat tersebut dijadwal penyemprotan disinfektan akan dilaksanaka pada hari Sabtu (28/3) yang disepakati bersama.

Sementara itu alat/bahan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Payakumbuh, Puskesmas Koto Baru menyediakan, sarung tangan, masker dan 2 unit pompa penyemprot, Camat Payakumbuh menyediakan 1 unit pompa penyemprot dan Koramil menyiapkan 2 unit pompa penyemprot.

Untuk personil yang akan melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, sesuai dengan kesepakatan antara unsur Forkopimda di Makodim 0306/50 Kota yang lalu.

Rapat tersebut dihadiri oleh Syaiful Camat Payakumbuh, Perwakilan dari Polsek Payakumbuh, Kepala Puskesmas Koto Baru serta unsur Forkopimca lainnya.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *