Bupati Yusuf Lubis Tinjau SD 05 Lubuk Sikaping

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Ali Yusri, Dikdas Ahdi Susanto, Kabid Aset Bakeuda Hendri, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis meninjau langsung kondisi sekolah Dasar 05 Lubuksikaping (4/3/2020)

Peninjauan terpusat pada sarana dan srasarana pendidikan sekolah. Selain itu Bupati Pasaman juga meninjau toilet dan kantin sekolah yang ada di lingkungan sekolah. Dalam peninjauan itu Yusuf Lubis berharap pihak sekolah agar lebih menjaga kebersihan sekolah tersebut dan menjaga kenyamanan proses belajar mengajar.

“Pada kesempatan yang sama kepala sekolah SD 05 Lubuk Sikaping Rusma Ishar mengatakan, ia sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Pasaman tersebut ke sekolahnya.

Selain ia juga menyayangkan pengelolaan kantin sekolah yang berada tepat di depan sekolah itu dibuka untuk umum, dengan di bukanya kantin untuk umum nantinya akan menganggu ketentraman proses belajar di sekolah ini.

Untuk itu katanya, selaku kepala dan penanggung jawab sekolah tersebut untuk sementara kantin itu akan di tutup untuk umum dan pengelolaan nya di serahkan pada pihak sekolah dan di manfaatkan sebagaimana mestinya.

“Ia juga menambahkan dimana selama ini kantin tersebut di kelola oleh pihak umum dan untuk pengawasanya sendiri agak susah dari pihak sekolah. Kedepan seluruhnya akan di kelola dengan baik, kebersihan maupun keberhasilan sekolah tersebut kendati ia masih terbilang baru selaku kepala sekolah di SD 05. ( Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *