RSUD Ahmad Darwis Suliki Terima Bantuan APD Dari Dandim 0306/50 Kota

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Makodim 0306/50 Kota Jalan Negara KM. 9 Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, diserahkan Bantuan APD dan Masker dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pusat kepada RSUD Ahmad Darwis Suliki, Rabu (8/4).

Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P Dandim 0306/50 yang juga sebagai Wakil Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota, mengatakan bahwa APD dan Masker ini bantuan dari Gugus Tugas Pusat.

“Kami sebagai Wakil Ketua 1 Gugus Tugas Kabupaten Limapuluh Kota telah menerima APD dan Masker bantuan dari Pusat, total bantuan untuk Sumbar 5000 APD dan disalurkan melalui beberapa rumah sakit atau RSUD di Sumbar,” terang Letkol Kav Ferry Lahe kepada awak media.

“Khusus untuk Kabupaten Limapuluh Kota, kami serahkan kepada RSUD Ahmad Darwis Suliki berupa 100 APD lengkap dan 10 Kotak (500) Masker,” tambah Dandim yang akrab dengan awak media tersebut.

Bantuan APD dan Masker diterima oleh Ibnu Mardatillah yang menjabat sebagai Kabid Sarana Prasarana dan Logistik RSUD Ahmad Darwis Suliki.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Limapuluh Kota, Ir. H. Irfendi Arbi, MP, AKBP Sri Wibowo Kapolres Limapuluh Kota, Kacab BRI Payakumbuh/Limapuluh Kota dan bebrapa OPD.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *