Bentuk Peduli Kampung, Gonjong Limo Bandung Berikan Bantuan APD Dan Masker Ke RSUD Adnan WD Dan RSUD Ahmad Darwis

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABARADAERAH.COM — Bentuk rasa peduli perantau Luak Limopuluah yang berdomisili di Jawa Barat khususnya Kota Bandung dan tergabung dalam Paguyuban Gonjong Limo Bandung, Rabu 8 April 2020 menyerahkan bantuan ke dua rumah sakit umum yang ada di Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Gonjong Limo Bandung yang di Ketuai oleh Kolonel Dr. H. Hikmat Israr itu memberikan mandat kepada Rudi Arnel, Spd untuk menyerahkan bantuan kepada RSUD Adanan WD dan diterima langsung oleh Dirut RSUD dr. Efriza Naldi, S.p. OG.

“Bantuan yang diberikan adalah 25 APD lengkap dan 50 Masker, begitu juga dengan bantuan untuk RSUD Ahmad Darwis Suliki dibantu dengan jumlah yang sama,” jelas Rudi Arnel kepada sumbar.kabardaerah.com melalui WhatsApp.

“Mudah-mudahan dengan batuan yang diberikan itu dapat membantu Pemerintah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dalam Percepatan Penanggulangan wabah Covid-19 yang telah menjadi Pandemi itu,” tutup Rudi Arnel.

Apresiasi kepada Gonjong Limo Bandung yang telah peduli dengan kampung halaman para anggotanya, semoga Paguyuban orang Luak Limopuluah di kota Bandung tersebut tetap Jaya.

(Uchok)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *