Letkol Kav Ferry Lahe Serahkan APD Bantuan Gugus Tugas Pusat Kepada RSUD Adnan WD

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P menyerahkan bantuan APD dan masker kepada RSUD Adnan WD Payakumbuh, bantuan dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pusat, Rabu (8/4).

Bantuan yang diserahkan dihalaman rumah sakit itu, diterima oleh Dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh dr. Efriza Naldi, Sp. OG dan disaksikan oleh Erwin Yunaz, SE. MM dan Kasdim Mayor Czi Mannat Sianturi, S.Kom, SH, terdiri dari 150 APD lengkap dan 20 Kotak (1000) masker.

“Bantuan dari Gugus Tugas Pusat ini baru tiba kemarin (Selasa) di Padang yang diangkut dengan pesawat Hercules TNI, total 5000 APD untuk dibagikan diwilayah Sumbar, mudah-mudahan dapat membantu penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Payakumbuh,” jelas Letkol Ferry Lahe.

“Atas nama Pemko dan masyarakat Payakumbuh, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan Gugus Tugas Pusat melalui Bapak Dandim 0306/50 Kota, bantuan ini sangat membantu sekali untuk melayani masyarakat dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” ujar Erwin Yunaz.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *