DAERAH  

AKBP Cepi Noval Lantik Kasat Shabara Polres Pessel dan Kapolsek Ransir

PAINAN, KABARDAERAH.COM,- Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP Cepi Noval memimpin langsung pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Shabara dan Kapolsek Ransir, Polres Pesisir Selatan, Selasa 05/05 di Mapolres Pessel.

Jabatan baru kepada dua orang personil di lingkungan Polres Pessel itu, merupakan suatu penghargaan berkat kinerja baik yang dilakukannya selama ini.

“Ini menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional,” kata mantan Kapolres Padang Panjang itu.

Dengan jabatan baru yang diamanahkan, kata Cepi Noval, diharapkan tetap dapat menjaga konsistensi kinerja baik yang telah dilakukan.

“Pertahan kinerja baik, tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayah, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat,” ujarnya.

Adapun dua orang personil yang menerima jabatan baru tersebut yakni, Iptu Erianto sebagai Kasat Shabara dan Iptu Andi Yanuardi sebagai Kapolsek Ranah Pesisir (Ransir). (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *