Hendrajoni: Kesampingkan Sementara Kontestasi Pilkada, Fokus Covid-19

PAINAN, KABARDAERAH.COM- Hampir seluruh daerah di Sumatra Barat saat ini sedang berperang melawan Pandemi Covid-19. Oleh karena itu semua elemen harus bersatu untuk melawan Covid-19 dengan mengenyampingkan sementara kepentingan Politik, Pribadi, dan kelompok.

Walaupun saat ini kontestasi Pilkada Pesisir Selatan telah memunculkan beberapa nama, baik bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati.

Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni mengajak semua elit politik, partai politik, tokoh masyarakat untuk bersama-sama fokus melawan Covid-19 dan mengeyampingkan kontestasi Pilkada sejenak.

“Saat nya kita bersama-sama, baik Pemerintah Daerah Pesisir Selatan para perantau Pesisir Selatan, tokoh masyarakat, dan tokoh elit politik, mari kita hadapi Covid-19 bersama,” ucapnya, Jumat (08/05).

Hendrajoni menuturkan, saat ini bukan kepentingan pribadi dan kelompok yang diutamakan, namun kepentingan masyarakat Pesisir Selatan harus kita utamakan. Semua, untuk kebaikan percepatan penanganan Covid-19 di Pesisir Selatan.

“Tidak bisa di tawar lagi, kepentingan masyarakat di utamakan dari kepentingan kelompok, pribadi dan golongan. Kata bupati Pesisir Selatan itu,” ucapnya.

“Tidak ada yang ditutupi lagi, semua harus transparan dan terbuka, dari siapa, untuk apa dan ke pada siapa,” imbuh Hendrajoni.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengajak para pimpinan badan usaha milik negara (BUMN) dan badan usaha milik daerah (BUMD) yang ada di daerah berkolaborasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Kabupaten Pesisir Selatan ini milik masyarakat Pesisir Selatan, jadi apa yang ada, merupakan milik masyarakat Pesisir Selatan. Mari bersama-sama kita bangun Pesisir Selatan, dan mari kita bersama fokus penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan,” pungkasnya. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *