Marbot Masjid di Pessel Dapat Sembako Dari Pemkab, Hari Ini Mulai Disalurkan

PAINAN, KABARDAERAH.COM- Tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan (Pessel), hari ini Jumat (8/5) mulai mendistribusikan bantuan sembako untuk garim (marbot) masjid di daerah setempat.

“Hari ini tahap pertama ditargetkan enam kecamatan didistribusikan dan sisanya dilanjutkan besok Sabtu dan Minggu,” kata Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat daerah (Setda) Pesisir Selatan, Yoli Aang Syofria.

Enam kecamatan yang dimaksud adalah Kecamatan Ranah Pesisir, Sutera, Lengayang, Batang Kapas, Linggo Sari Baganti dan Kecamatan Air Pura.

Adapun bantuan yang disalurkan ini, merupakan hasil dari upaya Pemkab Pessel meminta PT Incasi Raya Group untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Alhamdulillah pihak PT Incasi Raya mengabulkannya dalam bentuk 5 ton beras, 600 Kg minyak goreng dan 100 lembar APD,” Ujar Bupati Hendrajoni.

“Nah beras dan minyak goreng ini yang kita salurkan kepada marbot masjid yang ada di Pesisir Selatan. Sedangkan, Alat Pelindung Diri (APD) itu kita berikan kepada RSUD Tapan untuk menunjang tenaga medis dalam bekerja,” tutupnya. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *