Bukan Malah Bertaubat, 3 Orang Pemuda di Pessel Dibekuk Polisi Gara-gara Ini

PAINAN, KABARDAERAH.COM- Bukannya wabah covid dan bulan ramadhan membuat sadar dan bertaubat, tiga orang pemuda warga Timbulun, Kecamatan Sutera yakni KA (25), NS (27) dan RS (27) dibekuk lantaran mengonsumsi barang haram.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia mengatakan, berdasarkan informasi dari warga jika KA (25) warga Lansano, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan diduga sering jual beli narkoba jenis sabu.

“Kita langsung turunkan anggota, dan berpura-pura memesan sabu pada KA. KA menyangupi transaksi pembelian sabu,” kata AKP Hidup Mulia.

Setelah dua puluh menit kemudian, KA datang ke lokasi telah di tentukan dengan membawa pesanan sabu. Ketika melihat KA, anggota Resnarkoba Polres Pesisir Selatan langsung melakukan pengepungan, hingga KA berhasil kita bekuk tanpa perlawanan.

Di tempat berbeda, usai mendapat kan informasi warga jika di rumah RD (27) warga Timbulun, Kecamatan Sutera sering dijadikan lokasi pesta narkoba, maka AKP. Hidup Mulia langsung kembali melaksanakan giat ke lokasi awal dari masyarakat.

“Benar di dalam rumah RD sedang memakai sabu bersama temanya AS (27),” ucapnya.

Dari tangan pelaku di dapatkan barang bukti satu paket sedang narkotika jenis sabu. Guna penyidikan lebih lanjut, tiga orang pelaku telah diamankan di Polres Pessel.

Laporan: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *