Ketua Persit Koorcabrem 032 Kunjungan Perdana Di Kodim 0307/TD

TANAH DATAR, SUMBAR.KABARDAERAH.COMĀ — Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD menerima kunjungan Ibu Ketua Persit Koorcabrem 032 PD I Bukit Barisan Ibu Anggia Meutia Arief dalam rangka kunjungan kerja di Makodim 0307/TD, Selasa (12/5)

Kedatangan Ibu Ketua Persit yang didampingi langsung oleh Danrem 032 Kolonel Inf Arief Gajah Mada selaku Pembina Persit ini disambut oleh Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap beserta Isteri dan anggota yang diikuti dengan pengalungan bunga kepada Danrem dan Ibu di pintu gerbang Makodim 0307/TD Jl. Bagagas Kara Kec.Tanjung Emas Pagaruyung Kab. Tanah Datar Sumatera Barat.

Kedatangan Ibu Ketua Persit ini dalam rangka kunjungan perdana dan silaturrahim dengan seluruh anggota Persit Cab LXI Kodim 0307/TD.

Dalam arahannya Ibu Meutia yang diawali dengan memperkenalkan diri, ibu dua anak ini menyampaikan beberapa arahan diantaranya.

Agar senantiasa kita sebagai isteri prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensykuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Lebih lanjut ditekankan agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.

Tingginya dinamika tuntutan tugas prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu Meutia Erief untuk berpesan agar kita sebagai ibu Persit selalu menjadi penyemangat suami untuk dukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak. Dan disela kesibukan yang ada ibu ibu juga harus bisa membagi waktu antara organisasi dan keluarga.

Sebelum mengakhiri arahannya Ibu Meutia menyampaikan bahwa dalam era saat ini ibu ibu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal hal yang positif.

Hindari penggunaan Medsos yg tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga, orang lain tidak perlu tau aib kita dan lebih baik kita curhat sama Tuhan sama Alloh SWT sampai kita nangis boleh kalau curhatnya sama Tuhan dan jawabannya curhat kita solusinya juga Insya Alloh akan dijawab oleh Alloh SWT, tegas Ibu Meutia dalam akhir arahannya.

Pengarahan yang dilaksanakan di Aula Kodim ini didampingi oleh Ibu Ketua Persit Cabang LXI Ibu Sriana Bulan Hasibuan, Ibu Ibu Pengurus Koorcabrem 032 dan seluruh Persit Cabang LXI Dim Tanah Datar.

Sumber : Penrem 032

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *