Wartawan Pasaman Terima Bantuan Sembako Dari Anggota DPD RI, Hj. Emma Yohana

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bukti nyata bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap awak jurnalis, anggota DPD RI Emma Yohana memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang bertugas di kabupaten Pasaman yang difasilitasi oleh Kabid Humas Pemda Pasaman Aprialdi Said, SH.

“Para awak Jurnalis sebanyak 50 orang dari Media Cetak dan Online yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman mendapat bantuan sembako dari Ibu Emma Yohanna, Anggota DPD -RI,” ungkap Kabid Humas Aprialdi Said diruang kerjanya, Kamis (14/5/2020).

Aprialdi Said mengatakan, para wartawan adalah merupakan Garda Terdepan juga dalam pencegahan penanganan Covid-19 khususnya  penyampaian informasi kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, sejumlah wartawan yang bertugas di Pasaman mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya Ibu Ema Yohana.

“Dengan situasi dan kondisi bencana Covid 19 ini wartawan adalah yang terdampak juga perekonomiannya dan harapan wartawan yang bertugas di Pasaman agar anggota DPD maupun DPR RI yang Dapil Pasaman juga diharapkan kepeduliaanya untuk membantu para awak jurnalis,” ujar Senggon dan Jetri dari media online. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *