Terus bergerak,osis Sman2 pulau punjung berikan bantuan sembako

DHARMASRAYA-kabardaerah.com
kepedulian keluarga besar SMAN 2 Pulau Punjung terus mengalir kali ini dibuktikan dengan pemberian bantuan beras kepada masyarakat terdampak Pandemi covid-19.

Selain itu, juga ada pemberian uang tunai dan masker yang diberikan secara simbolis oleh Osis SMAN2 yang digelar di lapangan hijau SMAN2 pulau Punjung, Selasa (19/5/2020).

Adapun Donasi yg sudah terkumpul seperti Beras, Masker dan Uang tunai terutama diberikan kepada keluarga siswa siswi SMAN2 yang mana juga terdampak ekonominya di masa Pandemi ini Serta dilanjutkan dengan mengantarkan langsung ke rumah masyarakat yang ada disekitar Kenagarian IV Koto Pulau Punjung.

Givel selaku Ketua Osis SMAN2 Pulau Punjung saat diminta komentarnya mengatakan,”Tak banyak memang, tapi kita mencoba menyisihkan sedikit harta kita yang berlebih dimasa masa susah ini guna untuk berbagi karena mereka juga adalah keluarga dan saudara kita”. ungkapnya

Sementara Nella R sebagai Pembina Osis yang ikut mendampingi juga mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari pengurus osis SMA 2 guna untuk meringankan beban saudara-saudara kita Karana adanya Wabah covid-19.
“Semoga sedikit apa yg kita Donasikan hari ini bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan “,imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, kepala SMAN 2 PULAU PUNJUNG Lindrawati S.pd.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *