Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di Pessel Sembuh

PAINAN, KABARDAERAH,- Setelah lebih kurang satu minggu ini tidak ada kasus positif Covid-19, di Pesisir Selatan, kabar baik kembali datang dari salah satu pasien positif, dimana satu orang lagi dinyatakan sembuh.

“Jadi, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh menjadi 12 orang, dari sebelumnya berjumlah 11 orang,” sebut Rinaldi, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 pada Kabardaerah.com, Jumat (22/5/2020)

Ia menjelaskan, pasien sembuh tersebut, laki-laki berinisial S (58), pasien kasus positif Covid-19 ke-9.

Diketahui, pasien tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 pada 21 April dan dirawat di Rumah Sakit Ahmad Mukhtar semenjak tanggal 22 April 2020.

“Pasien diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit Ahmad Mukhtar Bukittinggi kemaren pada Kamis (21/5/2020),” sebutnya.

Kemudian kata Rinaldi, kabar baik juga datang dari seorang pasien yang sedang menjalani karantina di BPSDM Sumatera Barat di Padang Besi.

“Alhamdulillah satu yang dikarantina itu, hasil Swab pertamanya dinyatakan negatif. Kini menunggu hasil tes kedua dari labor Unand Padang. Mudah-mudahan dalam waktu dekat yang bersangkutan segera sembuh,” tukas Rinaldi.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *