Menuju new normal, Polres Dharmasraya dukung pelaksanaan rapid test terhadap 240 orang penyedia jasa angkutan

Dharmasraya-kabardaerah.com
Sebanyak 240 orang yang terdiri dari Komunitas Ojek, Supir Travel dan penyedia jasa antar jemput anak sekolah melakukan Rapid Test di Sport Centre Kabupaten Dharmasraya guna untuk memperluas jangkauan deteksi covid-19,Sabtu (30/5).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. dan Bupati Sutan Riska Tuanku kerajaan, memberikan support kepada 240 orang peserta rapid test.Tidak hanya itu Kapolres Dharmasraya bersama Bupati ikut mengumumkan hasil rapid test yang menyatakan bahwa 240 orang yang mengikuti rapid test dinyatakan negatif.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. menyampaikan bahwa Polres Dharmasraya siap mendukung langkah pemerintah Kabupaten Dharmasraya menuju tatanan hidup baru new normal salah satunya dengan mendukung kegiatan rapid test masal ini.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur hari ini karena dari 240 orang penyedia jasa angkutan yang mengikuti rapid test pada hari ini dinyatakan negatif. ini merupakan langkah-langkah yang diambil untuk menuju New normal. Polres Dharmasraya sendiri siap mendukung langkah-langkah dan kebijakan pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam upaya menuju new normal ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran konflik 19” ujar Kapolres.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan kabupaten Dharmasraya untuk melakukan rapid test terhadap penyedia jasa layanan angkutan seperti komunitas ojek, Supir travel, dan penyedia layanan bus antar jemput untuk anak sekolah.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *