Diduga Akibat Masalah Keluarga, Seorang Ibu Muda Di Padang Tewas Gantung Diri

Seorang ibu rumah tangga ditemukan DN (15) tewas gantung diri dalam kamarnya Senin (01/06/20) malam. Peristiwa ini diketahui warga sekitar pukul 19.00 WIB di Pasir Sebelah, Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, DN ditemukan tergantung dengan kain oleh ibu dan suaminya dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Seketika setelah tubuh DN diturunkan ibu dan suaminya menangis histeris sehingga terdengar oleh warga lalu mengerumuni kediamannya.

Menurut informasi dari warga Ujang (50) diketahui kalau wanita muda ini tengah berbadan dua, kesehariannya dimata tetangga sangat baik. Tapi, beberapa hari sebelum peristiwa gantung diri sempat terdengar cekcok antara korban dan ibunya.

“saya pun juga kurang tau masalah dia dengan keluarganya, tapi beberapa hari terakhir memang saya mendengar cecok mulut antara dia dan ibunya,” beber Ujang

Menurut informasi yang didapat, DN dan suaminya tinggal disebuah rumah kontrakan kecil bersama ibu dan adiknya. Diketahui pekerjaan suami DN tidak menentu, diduga DN nekat mengakhiri hidupnya karena masalah ekonomi. Saat ini DN berada dikediamannya menunggu esok untuk disemayamkan.

Hingga berita ini diturunkan awak media masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian.
(Bradie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *