Alhamdulillah, Pasien Positif Covid-19 Asal Tanah Datar Sembuh

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Sebelum menuju New normal Pasien sembuh dari virus Corona di Kabupaten Tanah Datar bertambah satu orang lagi, sehingga sudah 7 orang dari 11 orang kasus positif di Tanah Datar atau 63,63 persen yang dinyatakan sembuh dan negatif.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah melalui sambungan telepon, Rabu siang (03/06).

“Alhamdulillah siang ini kita dapat kabar baik, pasien 11 asal Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto sudah dinyatakan sembuh dengan telah keluar hasil Swab dua kali negatif ujar dia.

Roza menambahkan, pasien positif corona tersebut semenjak 27 Mei yang lalu menjalani karantina di RSUD Padang Panjang. “untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada pihak RSUD Padang Panjang yang telah menfasilitasi warga Tanah Datar menjalani karantina dan kita juga berdoa 3 orang lagi warga kita yang masih dirawat di rumah sakit rujukan bisa segera sembuh,” ucap Roza.

Hingga hari ini, Tanah Datar tidak ada penambahan kasus positif, tetap 11 kasus di mana 7 orang sembuh, 3 orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 orang meninggal dunia sementara ODP 16 orang, PDP 9 orang dan notifikasi 638 orang tutup Roza.

Selain itu di informasikan melalui rilis Jubir Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, menginformasikan data sampai pukul 08.00 WIB tadi dari 593 spesimen diterima dan diperiksa, terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif Covid-19 sebanyak 11 orang terdiri dari 8 warga Padang, 2 warga Dharmasraya dan 1 warga Lima Puluh Kota. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *