Nagari sungai Dareh lakukan Swab tes Masal yang di targetkan kepada 36 orang

Dharmasraya-kabardaerah.com
Memutus penyebaran Coronavirus Disease -2019(COVID-19)Nagari Sungai Dareh Galar pelaksanaan Swab test yang di targetkan kepada 36 masyarakat sungai Dareh.
Acara di laksanakan di depan kantor Wali Nagari Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya dibuka langsung Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto Bandaro Panjang SE, Jumat,(12/6)

Turut hadir dalam acara tersebut kepala puskesmas Sungai Dareh Hj. Mulyati SKM, korimil 03 Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani.

Dalam sambutannya wali Nagari Sungai Dareh Henrianto Bandaro Panjang SE, Mengucapkan terimakasih serta Apresiasi kepada pemerintah Daerah karena terselenggaranya Acara Swab test di Nagari Sungai Dareh.

Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto Bandaro Panjang juga menghimbau,kepada masyarakat sungai Dareh untuk tidak takut dalam melakukan Swab test,ini merupakan salah satu langkah untuk memutus penyeberan Covid-19.jelasnya
“Jadi kita jangan takut karena ini demi kebaikan kita bersama,mari kita manfaatkan sebaik mungkin pelaksanaan Swab test ini”. ungkap Wali Nagari Sungai Dareh

Sementara kepala puskesmas Sungai Dareh Hj. Mulyati SKM mengatakan,kita mengelar Swab masal yang di targetkan kepada 36 orang, dan yang hadir pada hari ini lebih kurang 50 orang, dengan tujuan untuk menentukan Daerah kita Khususnya Sungai Dareh karena merupakan Zona hijau,mari dengan penuh kesadaran kita sendiri berarti kita sudah peduli terhadap Daerah kita sendiri.jelasnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *