Nissan Terrano Club (NTC) Pasbar Resmi di Kukuhkan Serta di Lepas Bupati Pasbar H.Yulianto Menuju Teluk Tapang

PASBAR,KABARDAERAH – Bupati Pasbar H. Yulianto beserta Istri  Sebagai Ketua TP. PKK Sifrowati Yulianto melepas secara resmi Pecinta Nissan Terrano Club (NTC) se-Sumbar wilayah I dan II dalam peduli COVID-19 dan meresmikan NTC Pasbar sebanyak 9 orang dengan memberikan no lambung secara simbolis oleh Bupati Pasbar H. Yulianto dan akan di lepas menuju kejorongan Teluk Tapang, Nagari air bangis kecamatan Sungai Beremas.

Rombongan NTC se-Sumbar tersebut di lepas Bupati Pasbar H.Yulianto dan didampingi Istri sebagai Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto di Kediaman rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Sabtu (13/6/2020).

Dalam Kesempatan ini Bupati Pasbar H.Yulianto didampingi istri mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sangat mendukung terselenggaranya acara yang bersifat sosial serta peduli lingkungan, sekaligus Silaturrahmi antara Kabupaten/Kota se-Sumbar.

Ia mengatakan, bahwa selain kegiatan positif peduli COVID-19, dalam rangka peduli sosial masyarakat, lingkungan dan juga mengenalkan pengembangan wisata kita juga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat,” Ujar Yulianto

Dijelaskan, dengan kedatangan NTC ini serta peduli COVID-19 sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk aksi kepedulian kemanusiaannya dan beberapa kegiatan di lakukan nanti juga berharap kedepan nanti roda perekonomian masyarakat disana yang terdampak pandemi COVID-19 bisa kembali normal.

“Hal ini tentunya, saya yakin punya misi dan visi NTC tersendiri, bagaimana musibah COVID-19 bisa membantu baik itu dalam bentuk bantuan maupun bentuk peduli sesama dan bencana, harapan kita pandemi COVID-19 cepat berlalu di sumatera Barat ini”

Pemkab Pasbar siap mendukung kegiatan sosial dan kita sadar tanpa dukungan dan organisasi maupun LSM dan organisasi lain tidak akan bisa menjalankan progaram sosial lainnya,” katanya

Harapan kita bersama, untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi kegiatan sosial ini, terutama ada manfaat yang dirasakan masyarakat yang telah kita perbuat di sekitar kita, apa lagi saat sekarang banyak masyarakat  yang masih membutuhkan bantuan akan terdampak pandemi COVID-19.

Disampaikan, kepada NTC agar berhati-hati tetap patuhi aturan lalu lintas dan arena track jalan cukup menantang jalan yang licin dan terjal juga perlu kewaspadaan serta tetap dalam protap COVID-19, pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, walaupun saat ini kita memasuki tatanan baru tapi tetap jaga diri karena masih dalam situasi pandemi COVID-19,” jelasnya

Sementar itu, Dasril Sebagai Sekretaris NTC Sumbar juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto berserta istri atas di izinkan kami kunjungan Sekaligus peresmian Anggota NTC yang baru di Pasbar ini.

Terima kasih juga kami ucapkan Pemerintah Daerah atas sambutan dan kunjungan kami, semoga kedepan kerja sama yang baik akan terjalin serta program sosial kami siap membantu dalam sosial dan materi serta mengantarkan bantuan yang dituju di pedalam sana,” ungkapnya

(SUWAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *