Penyaluran tahap II BLT pusat di Nagari Sungai berlangsung kondusif

Dharmasraya-kabardaerah.com
Pemerintah Nagari Sungai Dareh telah salurkan bantuan BLT PUSAT Tahap II untuk Masyarakat Nagari Sungai Dareh oleh anggota Pos , Sabtu (13/6/202).

Pelaksanaan pendistribusian tersebut didampingi langsung oleh Wali Nagari Sungai Dareh Bpk. Henrianto Bandaro Panjang, SE, Bhabinkamtibmas Nagari, Babinsa, Ketua Bamus Nagari, Ketua Lembaga, Perangkat Nagari, Kepala Jorong, Kader Jorong dan Bidan Desa.

Penyerahan Bantuan tersebut terbagi di empat titik di Nagari Sungai Dareh antaranya jorong ampang Kamang dan jorong sungai kilang berlokasi di dekat Smpn3 Pulau Punjung,2 jorong sungai sankir, jorong ranah berlokasi di kantor pemuda Nagari sungai Dareh, jorong koto tangah,jorong koto gadang dan jorong Rawang Sako berlokasi di rumah bapak saldi, terkahir jorong bukit kompeh Padang candi dam jorong bukik kompeh berlokasi di depan halaman warga setempat.

Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto Bandaro Panjang mengatakan,penyerahan dana BLT Pusat tahap II tersebut alhamdulillah berjalan dengan Lancar tanpa ada kendala, kerena Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nagari selalu Monitoring ke lapangan untuk menjaga keamanan dalam penyaluran Dana BLT PUSAT.

“Sesuai dengan himbauan Pemerintah Masyarakat yang datang untuk pengambilan BLT pusat tahap II sudah mengikuti Protokol Kesehatan memakai ” MASKER “, untuk memutus mata rantai COVID-19 di Nagari Sungai Ungkap Wali Nagari Sungai (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *