Amal Riato : Kepala Jorong Sopan Nagari Sungai Lolo Mapattunggul Selatan Datangi Diskominfo Pasaman , Lobi pemasangan Wifi

PASAMAN,KABARDAERAH.COM — Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Williyam Hutabarat, S.Kom menerima kunjungan Kepala Jorong Sopan Nagari Sungai Lolo Kecamatan Mapattunggul Selatan Amal Rianto didampingi pemuda setempat Febri Iswanto di ruangan Humasy Diskominfo Pasaman, Senin (15/06/2020)

Kunjungan Kepala Jorong Sopan Nagari Sungai Lolo di Diskominfo Pasaman dalam rangka koordinasi, melobi atau bermohon untuk pemasangan jaringan wifi di kejorongan tersebut.

Dengan segala keterangan disampaikan oleh Kepala Jorong Sopan Amal Rianto kepada Kepala Diskominfo Pasaman bagaimana pemasangan wifi di daerah itu dapat terpasang dengan secepat mungkin, sehingga berbagai informasi dapat diserap oleh masyarakat setempat, sekaligus dapat meningkatkan perekonomian, mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan adanya informasi cepat dan tepat mencerdaskan.

Kepala Diskominfo Pasaman Williyam Hutabarat, S.Kom dalam kesempatan itu menyampaikan rasa senang hati dan bangganya kepada Kepala Jorong yang telah datang berkunjung dan berkoordinasi tentang pemasangan wifi di daerah itu, namun sesuai dengan situasi dan keadaan anggaran yang ada untuk tahun ini belum dapat direalisasikan. Paparnya dengan singkat penuh keramahtamahannya. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *