PT BinaPratama Sakatojaya Ingkasi raya grup berikan bantuan CSR berupa taman literasi untuk Sman2 pulau punjung

Dharmasraya-kabardaerah.com
PT BinaPratama Sakato jaya (INGKASI RAYA GRUP) berikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk SMAN2 Pulau Punjung bantuan berupa taman literasi sekolah dengan Nilai 20 Juta dikemas dengan sangat hati-hati serta penuh ketelitian oleh panitia sehingga menciptakan taman literasi sekolah yang sangat indah dengan corak warna hijau dan merah, membuat nuansa penuh semangat terpancar di halaman depan perpustakaan sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMAN2 Pulau Punjung Lindrawati S.Pd, berikan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pt binapratama sakatojaya Ingkasi raya grup yang telah berikan CSR dalam bentuk taman literasi untuk Sman2 pulau Punjung.
“Dengan adanya bantuan PT Binapratama Sakatojaya ini sehingga bisa merubah nuansa yg ada di SMAN 2 Pulau Punjung, selain itu taman literasi ini bisa dimanfaatkan anak2 untuk belajar di luar kelas serta menjadi pojok belajar dan baca yg sangat strategis karena posisi bangunan ya pas di depan pustaka sekolah”. ungkap kepala sekolah Sman2 pulau punjung

Sementara Parlin selaku perwakilan dari PT Binapratama sakatojaya mengatakan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi sekolah Sman2 dan kami berharap mudahan pihak sekolah bisa menjaga dan merawat dengan baik.

Turut hadir pada acara tersebut kepala Dinas Lingkungan Hidup drg. Erina, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh warga sekolah agar memanfaatkan taman literasi sekolah yang sudah ada ini untuk membentuk karakter siswa dan menunjung sekolah agar bisa menjadi sekolah adiwiyata.jelas kepala dinas lingkungan hidup(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *