Atasi Kesulitan Mahasiswa Bayar Uang Kuliah, IAIN Batusangkar Jalin Kerjasama dengan Bank BNI Syariah

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar, sepakat menjalin kerjasama dengan Bank BNI Syariah Bukittinggi untuk memudahkan mahasiswa dalam membayar uang kuliah.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Bank BNI Syariah memberikan pelayanan berupa E-Collection untuk mahasiswa membayar uang kuliah, pendaftaran mahasiswa baru, dan penampungan dana Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), melalui virtual account.

Rektor IAIN Batusangkar, Kasmuri berharap, dengan adanya kerjasama yang telah dilakukan oleh IAIN Batusangkar dengan berbagai bank, tidak lagi menimbulkan keluhan mahasiswa untuk urusan pembayaran.

“BNI Syariah memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh Indonesia dan merupakan bank pemerintah yang sangat mapan. Tentu ini akan sangat memudahkan untuk mahasiswa kita,” kata Kasmuri didampingi Kepala Cabang BNI Syariah Bukittinggi Ade Arvy Daulay.

Terkait kerjasama dengan BNI Syariah cabang Bukittinggi ini, Kasmuri mengatakan, tidak tertutup kemungkinan akan berlanjut ke berbagai bidang.

“Seperti magang mahasiswa di BNI Syariah, tabungan dosen dan karyawan serta pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Syariah untuk IAIN Batusangkar,” pungkasnya. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *