Mayor Inf M. Khomsah Beserta Forkopimca Terima Tim Gugus Tugas Kabupaten

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Banyak masyarakat yang kurang memahampi yang dimaksud dengan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (New Normal), untuk itu Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melalui aparatnya melakukan sosialisasi.

Danramil 07/Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf M. Khomsah bersama Forkopimca Kapur IX menerima kunjungan Rombongan Pejabat ekselon II Kabupaten Limapuluh Kota yang merupakan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam rangka Sosialisai New Normal, Kamis (18/6).

Selain melakukan sosialisai rombongan juga menyerahkan bantuan APD di pasar Muaro Paiti Nagari Muaro Paiti dan Jorong Sosa Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat memahami apa yang disebut dengan New Normal, berikut aturan-aturannya, demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Selain Forkopimca Kapur IX tampak hadir dalam kegiatan tersebut Walinagarai Muaro Paiti dan Koto Bangun serta masyarakat dua Nagari tersebut.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *