Rival Pribadi Bantu Panti Asuhan di Tanah Datar

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Pengusaha muda asal Tanah Datar yang menapakan karir di Kota Batam, Kepri, Rival Pribadi memberikan bantuan kepada 14 panti asuhan yang ada di kabupaten Tanah Datar, Rabu (17/06/20).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako tersebut diserahkan melalui komunitas Sahabat Rival yang berisikan anak muda Tanah Datar.

Koordinator Sahabat Rival Rinaldi, kepada sejumlah media, Jumat (19/06/20) menyebutkan jika bantuan ini adalah wujud kepedulian perantau Batam yang merupakan putra asli Tanah Datar Rival Pribadi dimasa pandemi virus Covid-19 ini.

“Kita memberikan kepada 14 panti asuhan yang berada di beberapa daerah yang ada di Tanah Datar,” ungkap Rinaldi.

Katanya, keprihatinan perantau terhadap kondisi warga panti asuhan ini, karena mereka banyak yang terlupa ketika pemerintah sibuk dengan bantuan langsung tunai atau bantuan lainnya yang diberikan kepada masyarakat.

“Masih banyak anak-anak warga panti asuhan ini yang terlupa saat bantuan-bantuan lain dikucurkan, sehingga hal ini mengetuk pintu hati bapak Rival Pribadi memberikan sejumlah bantuan,” tuturnya.

Dia sebagai koordinator pergerakan komunitas anak muda Sahabat Rival berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari warga panti ini.

“Boleh juga digunakan untuk kebutuhan persiapan untuk sekolah dan lainnya. Yang terpenting bisa digunakan dengan baik. Kebutuhan warga panti, tentu pengelola yang tahu pasti,” kata Rinaldi. (BgZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *