Serda Muliady Laksanakan Komsos Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Taram

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM —  Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19 (New Normal) yang telah diterapkan di Sumbar khususnya di Kabupataen Limapuluh Kota, perlu dibarengi dengan Penegakka Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Babinsa Nagari Taram Serda Muliady pada Senin (22/6) melaksanakan Komunikasi Sosial dengan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tradisional Taram di Jorong Balai Cubadak Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya, agar mencuci tangan degan sabun dan sanitizer yang telah disediakan oleh pengelola pasar, selama berada di pasar Taram agar menggunakan masker secara baik dan benar, tetap menjaga jarak dan tidak berdesak-desakan dan terakhir jangan berlama-lama di pasar.

Komunikasi Sosial dengan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 itu didamping oleh tiga orang pengelola pasar.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *