Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sijunjung Goro di Rumah Ibadah

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Sijunjung melakukan gotong royong di tempat ibadah tepatnya di masjid Darul Khairat, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Sabtu (20/6/20).

Tidak hanya personil dari Polres Sijunjung, masyrakat sekitarpun ikut membantu kegiatan tersebut. Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.I.K, MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan Polri dengan masyarakat sertainstansi lainnya.

Ia berharap kegiatan ini agar bermanfaat dan tentunya dilakukan bukan hanya dalam rangka Hari Bhayangkara saja.

“Alasan kami memilih lokasi masjid ini dikarenakan masjid tersebut merupakan satu-satunya masjid yang berada dekat pasar gambok, yang saat ini sedang dilaksakan renovasi, karena bangunan lama telah lapuk,” terang Kapolres.

“Pada kesempatan inipun kami memberikan bantuan seng sebanyak 3 kodi serta bahan bangunan lainya,” lanjutnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Masjid dan didampingi Wali Nagari Padang Laweh Selatan Syamsuir, Kepala Jorong Pasar Gambok, Hardiman serta tokoh masyarakat lainya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar tempat ibadah

untuk selalu menjaga kebersihan. Apalagi saat ini Indonesia dilanda pandemi ,ia mengajak masyarakat untuk selalu patuhi anjuran pemerintah serta taat pada perotokol kesehatan agar mengurangi penyebaran virus covid-19.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *