Kapolres Pesisir Selatan : Prosesi Tabur Bunga dan Upacara Dalam Rangka Hari Kemerdekaan ke-74 di TMP Sago

KabarDaerah.com, Painan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval. S.I.K bersama Wakapolres Kompol Taufiq Isra, Kabag, dan Kasat berziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (29/6/20).

Ziarah ke makam pahlawan ini sebagai rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Di makam pahlawan jajaran Polres Pesisir Selatan melaksanakan upacara. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K. pada pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K menuturkan, pelaksanaan upacara di makam Pahlawan Sago kali ini dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Sekaligus dalam rangka mengenang jasa – jasa para pahlawan.

“Dalam pelaksanaannya, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19),” Ungkap, Cepi Noval.

Pada masyarakat, Kapolres Pesisir Selatan mengajak, serta menghimbau agar tetap mematahui protokol kesehatan, di tengah tatanan new normal. Selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan usai melaksanakan aktifitas di luar. Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Usai melaksanakan upacara, AKBP. Cepi Noval.S.I.K, bersama Wakapolres dan Perwira Polres Pessel lainya melakukan tabur bunga di lokasi komplek makam pahlawan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *