Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Suliki Adakan Sunatan Masal

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polsek Suliki dan Bhayangkari Ranting Suliki bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Suliki, UPTD Puskesmas Banja Loweh, UPTD Puskesmas Baruah Gunuang, UPTD Puskesmas Maek, UPTD Puskesmas Kototinggi dan Koramil 03 Suliki, mengadakan aksi sosial dalam bentuk Sunatan Massal, yang diadakan pada hari Senin, 29 Juni 2020 bertempat di Aula Polsek Suliki.

Adapun pada kegiatan ini, ada sebanyak 16 Orang anak,yang di khitan pada kegiatan ini, berasal dari wilayah hukum Polsek Suliki, yang didata oleh Bhabinkamtibmas Nagari.

Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki, Ny.Gemelia R Susanto menerangkan bahwa Sunatan masal ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan juga utnuk membantu masyarakat.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dilangsungkan selain dari memperingati hari Bhayangkara yang ke 74, juga mempermudah Masyarakat yang akan melangsungkan Khitanan, sebab selain biaya Sunatan/khitanan yang lumayan merogoh kocek masyarakat, sementara masyarakat sedang menghadapi kesulitan ekonomi di masa Pandemi COVID-19,” ujar Rika.

Dalam Kegiatan ini Bhayangkari Ranting Suliki juga ikut andil dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massa, dimana anak-anak yang selesai dikhitan/disunat diberi bingkisan/hadiah yang langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki,Ny. Gemlia R Susanto.

“Bakti Sosial ini dilangsungkan dengan protokol Kesehatan covid-19, dengan cara petugas dan yang ikut sunatan massal tetap memakai masker dan menjaga jarak” jelas Ny.Gemelia R Susanto. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *