Istri Bupati Pasbar Sifrowati Yulianto Didampingi Kadis Sosial Berikan Bantuan ke Fakir Miskin

PASBAR,KABARDAERAH – Istri Bupati Pasbar Sifrowati Yulianto bersama Kepala Dinas Sosial Yonnisal dan relawat COVID-19 mendatangi rumah yang akan menerimana bantuan Sembako. Adapun bantuan tersebut akan diterima yang di kategorikan fakir miskin yang kehidupannya sangat parah.

Penyerahan bantuan tersebut, berlangsung di jalan Ladang Rimbo, Jorong Lubuk Landur, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (1/6/2020)

Istri Bupati Pasbar Sifrowati mengatakan bahwa bantuan ini dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Bawah Kepemimpinan Bupati Pasbar H.Yulianto yang diberikan oleh Istri Bupati Sifrowati Yulianto didampingi Kepala Dinas Sosial Yonnisal bersama tim Relawan COVID-19, yang akan diberikan secara langsung kepada penerima.

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako seperti beras 5 Kg, minyak goreng dan telor yang dibagikan 16 KK dan ada juga kehidupannya yang sangat mengkawatirkan juga diberikan sejumlah uang,” ujar Sifrowati

Dijelaskan, bahwa bantuan ini untuk dapat membantu warga kita yang benar-benar membutuhkan yang tidak pernah atau tidak dapat sama sekali bantuan BLT dan PKH juga, maka Bupati Pasbar beniat untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan itu.

Seharusnya, masyarakat miskin inilah yang wajib dan utama kita bantu jangan sampai data masyakat miskin ini terabaikan, harus lebih di perhatikan pihak camat, nagari dan jorong setempat,” kata Sifrowati saat dimintai keterangan media kabardaerah.com

Lanjutnya, bantuan ini tidak dari kemensos, provinsi, ataupun Dinsos melainkan dari Pemkab Pasbar di bawah Kepemimpinan Bapak Bupati Pasbar H. Yulianto yang mana agar tidak terjadi kesalah pahaman informasi di luar sana.

Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehati Ibu-ibu dan jaga diri tetap waspada diri atas pendemi COVID-19 sekarang walaupun akan menghadapi persiapan new normal kehidupan baru yang mana tetap membiasakan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” katanya

Bapak Sutarmin (65 ) juga menyampaikan ucapan teima kasih atas bantuan yang diberikan kami sangat senang bisa di kunjungi ibu Bupati dan peduli terhadap kami yang miskin ini. Semoga Bapak Bupati dan istri diberikan kesehatan dan rezeki yan melimpah dan salam juga kepada Bapak Bupati yang berhalangan hadir urusan dinas.

Terimakasih juga kepada Istri Bupati Sifrowati atas kedatangannya dan langsung mengantarkan bantuan ini kekampung kami untuk dibagikan,” ucapnya

(SUWAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *