Sukmawati Dipercaya Gantikan Posisi Almarhum Moh Hatta Pimpin Nagari III Koto Rambatan

TANAH DATAR, KABARDAERAH- Setelah kekosongan pemimpin sejak bulan Mei lalu, kursi Wali Nagari III Koto Rambatan kini diisi sosok perempuan yakni Sukmawati sebagai pengganti Almarhum Moh Hatta.

“Selamat kepada Saudari Sukmawati yang telah ditunjuk sebagai pj. Wali Nagari III Koto. semoga dapat melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, pembangunan dan kemasyarakatan hingga dilaksanakan dan terpilihnya wali nagari yang baru melalui pemilihan serentak mendatang,” kata Wabup Zuldafri Darma, Kamis (02/07/2020) di Kantor Wali Nagari III Koto.

Terkait tugas sebagai wali nagari, dikatakan Wabup, sama dengan wali nagari definitif. “Yang tak kalah penting yaitu memfasilitasi pelaksanaan Pilwana mendatang. Silahkan nanti menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta lakukan koordinasi yang baik dengan perangkat nagari, BPRN, KAN dan lembaga unsur guna pelaksanaan roda pemerintahan,” ujarnya.

Disamping itu, Sukmawati usai diambil sumpahnya mengucapkan rasa syukur karena telah dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami, semoga kedepannya Nagari III Koto lebih baik lagi,” ucapnya. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *