Bupati Pasbar H.Yulianto Menyerahkan Reward Semua Bidang Atlit-Atlit Olahraga yang Berprestasi di Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto Menghadiri dan menyerahan Reward  (Penghargaan)  kepada semua bidang Atlit-atlit Pasbar yang berprestasi dengan berbagai juara medali emas, perak, perunggu sekaligus pemberian uang pembinaan terhadap para Atlit.

Acara tersebut di Hadiri Bupati Pasbar H.Yulianto, Ketua KONI BM Satria Dwi Putra, Kadis DISPORA Afrizal Azhar, Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto sekaligus Ketua PERWOSI, Kapolresk Gunung Tulas IPTU Zulfikar,  Camat Gunung Tulas Randi Hendrawan, acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (6/7/2020).

Bupati Pasbar H.Yulianto mengatakan, atas nama pemerintah daerah (Pemda) terima kasih telah membawa nama harum Kabupaten Pasbar meraih piagam medali emas, perak dan perunggu.Disampaikan, perlunya ke ahlian tentunya didukung juga dalam segi pendanaan yang mana nanti akan dirapatkan untuk pembahasan anggaran untuk tahun 2021, agar nanti juga untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi.

Harapan,  jangan sampai atlit-atlit kita di pakai oleh Provinsi, Kabupaten/Kota lain. berdayakanlah dengan kita memfasilitasinya dan bagaimana mensiasati untuk bisa dalam pertandingan bisa menang dengan kemampuan dan strategi jitu agar setiap pertandingan bisa menampilkan yang terbaik dan mari sama-sama kita terapkan juga sportifitas kita dengan kalah dan menang secara terhormat,” ujar Yulianto

Untuk itu,  kita rasakan sekarang dimana dalam kondisi situasi Wabah Pandemi COVID-19 ini  banyak terkendala diadakan turnamen-turnamen dan event dikarenakan larangan dari Pemda dengan maksud baik yaitu dengan menjaga semuanya dari pendemi COVID-19 termasuk atlit kita.

“Kedepannya bagaimana kita bisa meningkatkan bukan saja mempertahankan dan jangan puas apa yang kita dapatkan, lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,” harap Yulianto saat beri arahan

Selajutnya, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra menyampaikan, terus terang dalam pemberian reward (Penghargaan)  atau uang pembinaan sangat senang diserahkan langsung dkepada para atlit-atlit kita di hadiri juga oleh Bupati Pasbar H.Yulianto, yang mana uang tersebut agar dapat digunakan baik itu untuk kebutuhan penunjang atlit maupun untuk keperluan sekolah. Disampaikan juga waktu itu Bupati Pasbar H.Yulianto di akhir Tahun 2019, disamping itu ada beberapa pertemuan untuk mengusulkan agar anggaran keuangan nanti untuk uang pembinaan bagi atlit bisa direalisasikan kata Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto saat itu.

Harapan kami di perubahan tahun 2021 kedepan bisa di anggarkan lagi bahwa kurangnya fasilitas aset prasarana kami tidak memadai saat ini, mudah-mudahan kedepan bisa di anggarkan di tahun 2021 nantinya,” pinta BM Satria (Amy)

Selanjutnya, untuk para anak-anak didik kita bisa juga diberikan biasiswa nantinya harapan kepada Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto. Saat ini para atlit kita tinggal memoles, menggali dan melat untuk bakatnya bisa menampilkan yang terbaik.

Semoga harapan kita olah raga di Pasbar ini makin maju dan jaya kedepannya di segala segi bidang keolahragaan,” harapnya

(SUWAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *